Monday 9 February 2015

cara membuat akun BBM

Cara membuat bbm di os android agar kita bisa menikmati blackberry mesenger atau bbm di os android mestinya kita haruslah memiliki hp atau tablet android. Dengan berkembang pesatnya pengguna android di dunia terlebih d indonesia dan negara-negara lain tidak heran jika semua perusahaan hp atau it telah beralih dengan menggunakan os android terlebih lagi os android memiliki banyak kelebihan dan kecanggihan sehingga untuk tahun ini android di nobatkan sebagai os terbaik yang ramah lingkungan dan mudah terjangkau. Salah satu kelebihan android adalah bisanya menggunakan aplikasi bbm atau blackberry mesenger di os android sehingga banyak dari pengguna os android yang menggunakan android bisa menikmati aplikasi bbm dan itu sudah tidak perlu di herankan lagi. Untuk itu disini saya akan berbagi pengalaman kepada teman-teman pengguna android tentang cara membuat akun bbm di android karena mungkin sebagian teman-teman pengguna android masih belum tau cara agar kita bisa bbman di hp atau tablet android.

Cara membuat blackberry masenger di hp atau tablet android caranya hampir sama pada saat kita akan membuat email membuat facebook dan membuat twitter kita hanya akan di minta untuk memasukan nama email dan sandi intinya cara membuatnya tidaklah sulit asal kita bisa mengerti dan di pahami sebelum mengisi formulir pendaftaran blackberry dan itu hanya penjelasan saja. Berikut saya akan jelaskan cara daftar blackberry id di android. Siapkan email anda bagi yang belum memiliki alamat email cara membuat email gmail


  • Tahap awal adalah kunjungi blackberry id 
  • Kemudian lengkapi pormulir pendaftran pada laman blackberry id yang anda kunjungi
  • Setelah melengkapi formulir pendaftaran yang di sediakan masukan verification code lalu klik submit
  • Simpan dan ingat email dan sandi yang anda daftrakan untuk kemudian anda gunakna login di bbm
Itu saja yang di perlukan untuk membuat blackberry id dan sekarang tugas anda adalah mendownload aplikasi blackberry mesenger agar anda bisa menggunakan bbm di andorid. Cara download bbm di andoid langkah awal adalah:

  • Masuk ke google play store lalu tulis di kolom pencarian dengan menggunakan tulisan BBM
  • Setelah anda menemukan aplikasi BBM kemudian klik instal dengan menekan tulisan instal/pasang
Setelah berhasil mendowload aplikasi BBM di hp android dan kemudian memasangnya maka  cobalah untuk login atau masuk ke aplikasi BBM yang anda download dengan menggunakan email dan kata sandi yang anda gunakan untuk mendaftar di blackberry id sebelumnya. Itu saja yang bisa saya tulis guna untuk berbagi info kepada teman-teman khusus pengguna hp atau tablet android semoga artikel ini bisa membantu dan mungkin ada kekurangan dalam pembuatan artikel ini sudilah kiranya untuk memberikan komentar guna untuk memperbaiki dan melengkapi pembuatan artikel cara membuat akun bbm di andorid..... terimakasih....

Unknown

About Unknown

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :